RATIH PURWASIH "Jangan Tangan Yang Bicara"

29 Mei 2012

Judul Album : Jangan Tangan Yang Bicara 
Penyanyi : Ratih Purwasih 
Musik : Hengky Firmansyah 
Produksi : Nada Utama Records 
Tahun : 1988

Suara lembut RATIH PURWASIH dicekal?
Lagunya aja yang konon dicekal, karena judul atau isinya mengenai KDRT..
Namun pencekalannya tidak seperti HATI YANG LUKA yang menjadikan lagu dan album tersebut meledak-ledak.
JANGAN TANGAN YANG BICARA masih karya OBBIE MESSAKH kayaknya biasa-biasa aja di pasaran, tidak dapat menyamai album-album awal Ratih Purwasih.

SIDE A
    (cipt. Obbie Messakh)
    (cipt. Totok Noor)
    (cipt. Mamo HM/Andy S)
    (cipt. Muchlas AP/Solid Ag)
    (cipt. Mas Said)

SIDE B
    (cipt. Dien AR)
    (cipt. Adie Gambar)
    (cipt. Agus S)
    (cipt. Garry U Houtets)
    (cipt. Ophus T. Daniel)
Comments
12 Comments

12 komentar:

  • Youdee_bright says:
    29 Mei 2012 09.22

    mas upload lagu ratih yang liriknya begini mas : kunyanyikan lagu untukmu,lagu senandung rindu,lagu kenangan masa lalu,waktu kau masih disampingku.........
    kira2 ada ga??? thanks

  • Anonim says:
    29 Mei 2012 09.40

    makasi mas.....pokoknya tembang kenangan top abiss dehh.... saya ngefans banget....jadi ingat masa remaja dulu

  • Anonim says:
    29 Mei 2012 09.44

    Thx berat mas............saya tunggu dari Ratih P judulnya Kau dan Aku Berbeda sama Kau Tercipta Bukan Untukku.

    Lagu ini mantap dan merupakan kesayangku TAPI kenapa ya kok dipasaran biasa-biasa saja.

    Lirik yang diatas itu lirik Senandung Rindu dari Tetty Kadi, yang dinyanyikan ulang oleh ratih purwasih.

    Bisa cari di google mas. Kalo gak ketemu nanti saya bantu ketik. saya hapal semua liriknya.

    Salam,
    TK

  • alman_abdulrahman says:
    29 Mei 2012 09.49

    mas....tolong donk upload albumnya Iriyanti : "Mana Buktinya" dan "Kapan Kau Mengerti" kalo gak salah itu karyanya A.Riyanto.... trims sebelumnya

  • Tembang Kenangan says:
    29 Mei 2012 22.20

    Mas Alman, sampai saat ini belum dapat kaset Iriyanti. Sabar aja ya.
    Mas Yoedee, udah ada yang bantu tuh. Makasih.

  • Anonim says:
    30 Mei 2012 11.18

    Ini Mas Yoedee, Liriknya:
    SENANDUNG RINDU

    Intro : F C G7 (2x)


    C Am
    Ku nyanyikan lagu untukmu
    F C G7
    Lagu senandung rindu
    C F
    Lagu kenangan masa lalu
    D7 G7
    Waktu kau masih di sampingku
    C G7
    Lagu ini lagu kenangan
    F G7
    Yang takkan ku lupakan

    C Am
    Setiap waktu akan ku nyanyikan
    F C G7
    Lagu kenang-kenangan
    C F
    Serasa engkau menemani
    D7 G7 C
    Menyanyikan lagu ini

    Outro : D7 G7 C
    F Em Dm C

    Salam,
    TK

  • Anonim says:
    30 Mei 2012 11.20

    Saya juga menunggu tuh lagu Iriyanti KApan Kau Mengerti

    Salam,
    TK

  • Youdee_bright says:
    30 Mei 2012 12.49

    wah... makasih banyak nich lirik plus kuncinya nich sekalian bisa nostalgia,,, hehe.. tapi saya lebih suka suaranya mbak ratih nyanyiin lagu senandung rindu lho. suaranya adem banget... apalagi kalau dengerin pada saat break siang atau menjelang malam... kalau ada di posting di tembang kenangan ya saya cuma bisa terima kasiiiiiiiih beribu kali. salam kenal semua..

  • Profit Kalkir says:
    30 Mei 2012 19.58

    mantep lagu2nya mas..sekali2 album the best nya dong, the muppet surat cinta mas ada nggak?

  • Anonim says:
    31 Mei 2012 09.34

    Dear Mas Youdee,

    Wuah seleranya sama dengan saya....saya juga lebih suka dengerin suara ratih yang lembut manja and adem....selain senandung rindu mas, disitu juga ada lagu Tah Tahan juga uuueeenak banget didengarin....

    Sebenarnya saya ada kasetnya mas, tapi sayang.....saya gatek belum punya alat untuk ripping dan juga cara rippingnya tapi kalo sabar cari di share ada kok mas.....cuma gak full satu kaset.

    Untuk mas Profit Kalkir, saya juga punya tuh album the muppet suart cinta tapi saya gak bisa ripping.

    Kalo saya tau alamat tembang kenangan ini saya mau kirim album-album kasetku yang belum di ripping biar kita saling share.

    Salam,
    TK

  • Youdee_bright says:
    1 Juni 2012 18.29

    dengerin suaranya ratih purwasih bikin hati jadi adem dan ga bosen2.. di album ini semuanya saya suka sekali dengerin lagu2nya apalagi lagu sumpah palapa cinta dan jangan marah, hehe... lumayan juga nich lagu bisa untuk inspirasi gombalan yayangku hehe... makasiiiiih banyak utk tembang kenangan.
    BTW ada lagi lagunya ratih judulnya hitam putih fotomu,saya suka sekali.. kira2 lagu itu masuk di album hits ratih juga atau lagu recycle...kalau ada bisa di posting sekalian ya mas. Thanks

  • Muhajirin Mansyur says:
    3 Maret 2013 18.07

    WAH SAATNYA BERNOSTALGIA DI SMA,,,,

Poskan Komentar