DANIEL SAHULEKA "Jangan Kau Menangis"

7 Mei 2012

Judul Album : Jangan Kau Menangis
Penyanyi : Daniel Sahuleka
Musik : Bartje Van Houten
Produksi : Sky Record
Tahun : 1981

Daniel Sahuleka,  pria berdarah Ambon kelahiran Semarang 6 Desember 1950, namanya melambung di negeri Belanda tempat dia tinggal lewat lagu "Dont Sleep Away The Night".
Lagu inipun bergema di Indonesia. Daniel pun membuat rekaman lagu tersebut dalam versi Indonesia. "Jangan Kau Menangis" begitu diterjemahkan Chacken M.
Lagu inipun sukses walaupun lebih top versi aslinya "Dont Sleep Away The Night"

Prakata:
Sahabat di Tanah Air tercinta,
Bersama kebesaran Tuhan YME,
disertai dengan perasaan haru dan bangga, kini terlaksanalah sudah
cita-cita saya untuk mempersembahkan kebisaan saya di bidang musik
bagi Tanah Air tercinta, Indonesia.
Terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan untuk SKY Record, Hanny Tuheteru,
Bartje Van Houten, Ibu saya, Istri saya, 
Bonny Hatumena, yang telah membantu keinginan saya ini
Kepada sahabat-sahabat, semoga apa yang saya kerjakan
bisa selalu tinggal di hati
Terima kasih

Daniel Sahuleka
Jakarta, April 1981

SIDE A
1. JANGAN KAU MENANGIS
    (cipt. Daniel Sahuleka & Chacken M.)
2. BUKAN SALAHMU
    (cipt. Bartje Van Houten)
3. AKU DATANG UNTUKMU
    (cipt. Harry Van Houten)
4. MONIQUE
    (cipt. Harius)
5. ANGAN ANGAN
    (cipt. Bartje Van Houten)
6. KEMBARA
    (cipt. Christ Kayhatu)

SIDE B
1. PELANGI
    (cipt. Chacken M.)
2. SELEMBUT ASMARA SEMANIS CINTA
    (cipt. Bartje Van Houten)
3. SATU CITA SATU RASA
    (cipt. Rudy R.)
4. KENYATAAN
    (cipt. Erns F. Mangalo)
5. GEMA KEHIDUPAN
    (cipt. Christ Kayhatu)
    (cipt. Daniel Sahuleka)

a1 dan b6 dari CD
Comments
5 Comments

5 komentar:

  • abimushlih says:
    9 Mei 2012 pukul 16.46

    b.5 ??? please..

  • Tembang Kenangan says:
    9 Mei 2012 pukul 17.06

    Silakan download mas abi. Sudah direvisi linknya.

  • David says:
    11 Mei 2012 pukul 02.01

    Punten...Halo, Tembang Kenangan.Saya mau tanya, apakah mas punya album ini: Daniel Sahuleka - "Live Show Jakarta – Indonesia" ( Atlantic Record, 1981 ) ??

  • gabe says:
    11 April 2013 pukul 20.03

    b.6 "Permission Denied."

  • Tembang Kenangan says:
    12 April 2013 pukul 09.35

    Saya coba pindahin b6 ke 4shared, mudah2an bisa didownload, kerena di mediafire lagu ini diprotek. Thanks.

Posting Komentar