KIKI MARIA "Kasih Tiada Berpadu"

1 Februari 2011

Judul Album : Kasih Tiada Berpadu
Penyanyi : Kiki Maria
Produksi : Jackson Records
Tahun : 1982

Prakata :
Meiske Maria Suzzanna, yang lebih suka dipanggil Kiki, telah menyelesaikan 2 buah albumnya dengan gemilang, yakni album "Lagu Untuk Mama" dan album "Selintas Sunyi" dengan lagu hitnya "Semoga".
Kini setelah melalui proses yang cukup lama dalam persiapan dan penggarapan, terciptalah album ketiga ini, sebuah album yang manis dan mempunyai kekuatan tersendiri. Bila diperhatikan dengan seksama album ini terasa banyak peningkatan dibanding kedua album sebelumnya. Vocal dan cara Kiki membawakan lagu-lagunya lebih matang, cermat dan penuh penghayatan. Begitu pula dengan penggarapan musiknya, terasa akrab dengan vocal Kiki.
Album ini yang diberi judul "Kasih Tiada Berpadu" tidak hanya menyuguhkan lagu-lagu sendu, namun beberapa warna musik disajikan pula hingga memberi kesan semarak, seperti "Jazzy", "Hustle", dll, yang berthema cinta dan kritik sosial. Tiap-tiap lagu mempunyai sentuhan-sentuhan indah tersendiri. Para pencipta lagu album ini yang tidak banyak perubahan dari album yang lalu, agaknya telah mengetahui tone vocal Kiki. Coba dengarkan lagu "Kemilau", "Buaian Cinta", "Bayu", disamping lagu yang menjadi judul album ini, lagu-lagu tersebut terasa pas dengan tingkah vocal Kiki, walau demikian lagu-lagu lainnyapun tidak kalah asyiknya untuk dinikmati. Salah satu lagu dengan lirik thema sosial dapat Anda nikmati pada lagu "Yang Menanam Pati Menuai", dimana penulis mengajak Anda menilik sekejap "Mereka yang jujur namun menderita, mereka yang menanam dan tak sempat menuai, mereka yang mengndung dan tak sempat melahirkan, lihatlah ... beda antara kulit dan isi, beda iri hati dan cinta kasih ...", lagu ini termasuk salah satu lagu yang manis dan cukup menggugah. Semoga Anda sependapat dengan kami.
Kiki yang saat ini telah duduk di kelas terakhir Sekolah Menengah Atas, yang bekerjasama dengan penata musik Billy J. Budiarjo telah berusaha menyuguhkan album ketiga ini dengan lebih baik, namun penilaian tetap berada di tangan Anda. Harapan kami album ini berkenan dan memuaskan Anda. Selamat menikmati. Saran dan tanggapan positif Anda tetap dinantikan.


SIDE A
1. KEMILAU  (cipt. Altonz)
2. KASIH TIADA BERPADU  (cipt. Billy J. Buadiarto)
3. BUAIAN CINTA  (cipt. Bambang Magog/Cynthia Anggraini)
4. DIA  (cipt. Sam Bobo)
5. BAYANG-BAYANG JINGGA  (cipt. James F. Sundah)

SIDE B
1. ADAKAH KEDAMAIAN TERSISA   (cipt. Bambang Magog/Cynthia Anggraini)
2. YANG MENANAM PASTI MENUAI  (cipt. Billy J. Budiarto/Inggrid Wijanarko)
3. BAYU    (cipt. Billy J. Budiarto/Inggrid Wijanarko)
4. KUPILIH JALANKU   (cipt. Bambang Magog/Cynthia Anggraini)
5. SALAM TERKASIH ABADI   (cipt. Billy J. Budiarto/Inggrid Wijanarko)

mp3 dari http://adehirmawan.multiply.com
Comments
2 Comments

2 komentar:

  • Anonim says:
    21 Februari 2012 pukul 20.01

    itu loh gan...b3 , b4,b5...linknya rusak

  • Tembang Kenangan says:
    23 Februari 2012 pukul 00.52

    Bisa kok Gan....coba lagi deh

Posting Komentar