JEFFRY WOWORUNTU

4 Maret 2014

Judul Album : Jeffry Woworuntu
Penyanyi : Jeffry Woworuntu
Musik : Roediyanto
Produksi : Union Artis & Team Indonesia
Tahun : 1990

Album HURA-HURA yang sedang dalam genggaman Anda, menjadi senjata JEFFRY "Rocket" WOWORUNTU dalam membedah dunia tarik urat suara. Tapi kenapa JEFFRY juga perlu bermusik? Jawabannya, barangkali akan terdengar klise. Tapi fakta memang harus bicara- ketika JEFFRY kecil wajib memenuhi mamanya- ikut paduan suara di gereja.
Musik Gospel - musik "Hitam" itu , sangat berperan membentuk jati diri dan citra rasa musik penyuara jenis Tenor tersebut. Menjadi vokalis Band SMA-nya, pemuda yang lahir di Jakarta, 5 Mei 1965 ini akhir lebih dulu menapaki karier sebagai Foto Model, Peragawan dan Dancer kelas hutama Swara Mahardika-nya GURUH SOEKARNO PUTRA.
Jeffry nan seksi ini juga segera mendapat peran Vokalis Latar beberapa lagu Guruh. Termasuk tembang kharismatik, KEMBALIKAN BALIKU yang merampas dua gelar sekaligus- antara lain KAWAKAMI AWARD di ajang Word Pop Song Festival di Tokyo beberapa tahun yang lalu.
Setelah menamatkan sekolah bisnis di Stamford College of London di Singapura, JEFFRY melakukan manouver, saat dengan berani lebih memilih "seni" sebagai profesi futuristiknya. Totalitas kerja JEFFRY memantapkan langkahnya sebagai pembawa acara Rocket di RCTI, menyandang kategori Peragawan Senior dan melakoni beberapa film Indonesia.
Album HURA-HURA yang diolah Aranger belia, ROEDIYANTO dkk barangkali menjadi jawaban cita rasa musiknya yang Rythm & Blues. Ini diperagakan lagu HURA-HURA dan TERNYATA OH TERNYATA yang dijeritkannya bersama Vokalis bersuara "Hitam"- FERINA. Seterusnya lagu POETOES mencoba tidak beranjak dari idiom musik Pop. Lantas, Anda juga mau ikut serta berhura-hura? Oh Yeaaaah..! (seno m. hardio)

SIDE A
1. HURA HURA
    (cipt. Oas TPS)
2. POETOES
    (cipt. Oas TPS)
3. TERNYATA OH TERNYATA
    (cipt. Roedyanto & Ferina)
    feat. Ferina
4. CINTA KITA
    (cipt. Oas TPS)
5. LA LA LA
    (cipt. Andi Peking, Roedyanto, Ferina)

SIDE B
1. YANG PASTI PASTI
    (cipt. Angkie BP)
2. PIJAR CINTA
    (cipt. Andi Peking & Adelansyah)
3. SEPERTI SEMULA
    (cipt. Roedyanto)
4. KALAU SAJA
    (cipt. Roedyanto & Adelansyah)
5. PESTA DANSA
    (cipt. Didith AR)

 
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar