HENRY MANUPUTTY "Untukmu Damai"

31 Maret 2014

Judul Album : Untukmu Damai
Penyanyi : Henry Manuputty
Msuik : Addie MS
Produksi : Jackson Records
Tahun : 1983

Nyong Ambon yang satu ini kendati dilahirkan di tanah aslinya, Maluku tepat di hari Natal 25 Desember 1956, namun ia lebih banyak melewatkan masa belianya di kota juang Surabaya.
Dan kini, Henry Manuputty bermukim di Yogyakarta sehubungan dengan kuliahnya di Akademi Musik Indonesia. Di kota inilah Henry lebih banyak bersempat diri mengembangkan bakatnya sebagai vokalis dan pemusik. Namanya mulai dikenal dan semakin dikenal, karena ia kerap kali tampil di berbagai pagelaran musik. Dan sebagai pemusik, Henry memilih Flute sebagai spesialisasinya.
Ternyata dari sosok gempal dan penampilannya yang jantan, lahirlah vokal yang lembut yang mampu menghantar kenikmatan. Sebagai pendatang anyar memang belum banyak pengalaman yang direguknya, namun bakat dan tekadnya menjanjikan gumpalan asa yang menggembirakan bagi blantika musik pop Indonesia.
Dalam album perdananya ini, Henry telah menunjukkan kemampuannya sebagai langkah awal di dunia rekaman. Dan ia bersyukur lantaran di album barunya ini didmpingi oleh Penata Musik muda terkemuka, Addie MS yang menyuguhkan musik apik dan asyik.
Yang pasti, lagi dan lagi, Jackson Records melahirkan wajah baru yang tegar bagi blantika musik pop di persada tercinta ini. Mari kita sambut ramai-ramai (IAP) 

SIDE A
1. MAAFKAN
    (cipt. Dodo Zakaria)
2. UNTUKMU DAMAI
    (cipt. Tito Soemarsono)
3. MELANGKAH PASTI
    (cipt. James F. Sundah)
4. ADAKAH HIDUP
    (cipt. Ricky Basuki)
    featuring Vina Panduwinata
5. AKU MILIKMU
    (cipt. Sam Bobo)

SIDE B
1. PATAH HATI
    (cipt. Dodo Zakaria)
2. IRONI
    (cipt. Joko)
3. HARAPAN
    (cipt. Dodo Zakaria)
4. HANYA KESAN
    (cipt. Ricky Basuki)
5. DIMANA LAGI
    (cipt. Dorie Kalmas)

 
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar