CUT YANTHI "Vol. III Tulus"

12 Maret 2014

Judul Album : Tulus
Penyanyi : Cut Yanthi
Musik : Pompy
Produksi : Insan Records
Tahun : 1981

CUT YANTHI hadir lagi. Kini di album ketiganya mengantarkan lagu TULUS karya POMPY yang juga mengiringi musiknya.
Apa kata Yanthi tentang album ketihganya?
Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan YME dengan segala rahmatnya, juga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat/sahabat-sahabatku di Indonesia. Yang juga telah ikut mensukseskan dengan sambutan baik pada album saya TIADA LAGI / CEMAS.
Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya yang selalu membimbing saya juga pada INSAN RECORD COMPANY, Om Soemitomo, Kak Pompi dan Kak Harry. Dengan doa semoga Tuhan YME akan membalasnya.
Dengan kerendahan hati saya, sekarang saya mempersembahkan album baru TULUS dan lain-lainnya. Pendapat saya sesuai dengan keinginan penggemar di seluruh tanah air dengan harapan Album ini mempererat persaudaraan kita dalam blantika lagu-lagu Pop Indonesia.
Salam Manis selalu
Cut Yanthi

SIDE A
1. TULUS
    (cipt. Pompi)
2. TAK SEINDAH PELANGI
    (cipt. Arche Rampengan)
3. TAK KAN KUSESALI
    (cipt. Maxie Mamirie)
4. BUKAN MIMPI
    (cipt. Pance)
5. JANGAN TINGGALKAN SEMAUMU
    (cipt. Dian & Syah)
6. RINDU ASMARA
    (cipt. Deddy D)

SIDE B
1. UNTUK APA
    (cipt. Sutejo)
2. DIA
    (cipt. Yonas Pareira)
3. SINGGAHLAH KAU DIHATIKU
    (cipt. Adriadie)
4. SEMUA TELAH TERJADI
    (cipr. Andy Palmelay)
5. WAKTU
    (cipt. Martin Mailoa)
6. CERITA HARI INI
    (cipt. Pompi)

 
 
Comments
3 Comments

3 komentar:

  • Unknown says:
    26 Agustus 2014 pukul 14.07

    Om...tlong dong kok gak bisa di downloud

  • Tembang Kenangan says:
    29 Agustus 2014 pukul 09.33

    Bisa kok. Thanks

  • Unknown says:
    16 September 2014 pukul 11.51

    Kok...gak bisa om.. disitu tertulis tidak ada berkas

    .

Posting Komentar