MUPPET "Lagu-Lagu Pance"

31 Desember 2013

Judul Album : Lagu-Lagu PANCE versi MUPPET
Penyanyi : Muppets
Musik : Asep Pohang
Produksi : Creative Records

Sekali lagi MUPPETS. Kaset yang memang sedang menggejala di pertengahan 80an. Kali ini membawakan karya-karya PANCE yang sudah tidak asing lagi ditelinga penggemar musik Indonesia.
Silakan menikmati dan
SELAMAT TAHUN BARU 2014.......

SIDE A
1. ENGKAU SEGALANYA BAGIKU
2. TAK INGIN SENDIRI
3. MUTIARAKU
4. MIMPI JANGANLAH DATANG
5. APA SALAHKU

SIDE B
1. KUPASRAHKAN PADAMU
2. KUCARI JALAN TERBAIK
3. WALAU HATI MENANGIS
4. DISAAT AKU HARUS MEMILIH
5. AKU MASIH SENDIRI
(Semua lagu karya PANCE)

 http://www.mediafire.com/download/s1lkr6991i1niex/Muppets_Lagu2%20Pance%20Side%20A.rar
 http://www.mediafire.com/download/g210ctt3rkdtvr9/Muppets_Lagu2%20Pance%20Side%20B.rar
Comments
1 Comments

1 komentar:

  • Unknown says:
    29 Januari 2014 pukul 00.57

    Kepada Admin ..Mas Tembang Kenangan saya Admin musikgratissaja dengan penuh rasa malu dan juga rasa bersalah ..kami Mohon Maaf yang sebesar sebesarnya..tanpa pamit dan ijin telah mengupload ulang semua album dari Mas tembang tanpa menyebutkan sumber album tersebut..saya berjanji mulai saat ini di semua postingan saya akan di cantumkan semua sumber album dari Mas Tembang ataupun dari beberapa blog lainnya..sekali lagi saya ucapkan Mohon maaf yang sebesar besarnya...( Mari Kita Lestarikan Lagu Jadul ) ....Mohon maaf bila ada kata kata yang kurang berkenan itu mungkin faktor ke tidak sengajaan ...Salam

Posting Komentar