YULIUS SITANGGANG "Maria"

21 November 2013

Judul Album : Maria
Penyanyi : Yulius Sitanggang
Produksi : Akurama Records
Tahun : 1988
Pertengahan 80an, nama JULIUS SITANGGGANG mencuri perhatian lewat DIA & DIA sampai mendapatkan BASF AWARDS untuk album terlaris. Lagu anak-anak ini menghentak di saat generasi penyenyi cilik CHICHA, ADI, IRA dkk sudah lengser. Namun JULIUS tidak bisa bertahan di jalur Pop Anak karena usianya semakin bertambah.
Kini JULIUS remaja kembali menghadirkan album untuk penggemar musik tanah air. MARIA begitu judul lagu andalannya, dan lagu inipun menjadi hits.

SIDE A
1. MARIA
    (cipt. Kicky AB)
2. GARA-GARA PAYUNG HITAM
    (cipt. Adit OB)
3. DI KURSI RODA INI
    (cipt. Wahyu WHL/John Dayat)
4. JULIA
    (cipt. Kicky AB)
5. DOA MALAM UNTUKMU
    (cipt. Donny S Pontoh)

SIDE B
1. BALADA ANAK TERBUANG
    (cipt. Adit OB)
2. BIAR KUCUMBU BAYANGMU
    (cipt. Ririn S)
3. BALADA SANG VETERAN
    (cipt. Heran 234)
4. POTRET TERSAYANG
    (cipt. Teguh RM)
5. BIARLAH KUSENDIRI
    (cipt. Roma Gia)
6. JANGAN NYALAKAN API CINTA
    (cipt. Wahyu WHL)

 http://www.mediafire.com/download/0sd1gxcn5r4fngo/Julius_Maria_A.rar
 http://www.mediafire.com/download/jll2l53m65k85c5/Julius_Maria_B.rar
mp3 dari Sobat Tembang Kenangan GUSTAV FAIFAN. Makasih mp3nya.
Comments
2 Comments

2 komentar:

  • Anonim says:
    21 November 2013 pukul 07.53

    sama sama mas. Saya adalah pencinta dan kolektor kaset maupun mp3 koes plus, dan insya allah lengkap koleksi kaset dan mp3 koes plus saya. kalau boleh saya akan mengirimkan album koes plus tahun 1981 judulnya ok bos. mengapa saya pilih ok bos, karena selama browsing di internet belum pernah saya temukan mp3 album tersebut di blog manapun dan sekaligus kado ultah tembang kenangan yang ke tiga dari saya. Itu pun kalau boleh mas. saya mohon izin dulu.

  • abimushlih says:
    21 November 2013 pukul 08.42

    mohon diupload album2 julius sitanggang pop remaja, keluaran akurama record, thanks. Kl boleh tau blognya bro Gustav apa ya ?

Posting Komentar