RITA BUTAR-BUTAR "Seandainya Aku Punya Sayap"

4 Februari 2013

Judul Album : Seandainya Aku Punya Sayap
Penyanyi : Rita Butar-Butar
Musik : Lolypop
Produksi : Lolypop Records
Tahun ; 1980

RINTO HARAHAP memang identik dengan lagu-lagu melankolis. Namun untuk seorang RITA BUTAR-BUTAR yang mempunyai suara dahsyat, RINTO pun bisa menciptakan lagu yang memerlukan kemampuan vokal tinggi penyanyi yang membawakannya.
SEANDAINYA AKU PUNYA SAYAP......terbang terbanglah aku..... dan RITA BUTAR-BUTAR pun terbang ke tingkat popularitas paling tinggi dengan lagu ini.
Lagu yang pastinya khusus diciptakan untuk RITA. Nada-nada tinggi berhasil digapai RITA. 
SEANDAINYA AKU PUNYA SAYAP pun menjadi hits terbesar RITA BUTAR-BUTAR
Lagu ini pun sudah identik dengan RITA, hingga pada suatu acara A Tribute to Rinto Harahap, konon RITA menolak ikut serta karena lagu ini akan dinyanyikan duet dengan seorang penyanyi yang digembor-gemborkan mau go internasional tapi mungkin menurut RITA kemampuan vokalnya gak cocok menyanyikan lagu ini.

SIDE A
1. OH BAHAGIANYA
    (cipt. Rinto Harahap)
2. SEANDAINYA AKU PUNYA SAYAP
    (cipt. Rinto Harahap)
3. LUKISAN CINTA
    (cipt. Erwin Harahap)
4. SUDAH SAATNYA
    (cipt. Charles Hutagalung)
5. RINDUKAH PADAKU
    (cipt. Rinto Harahap)

SIDE B
1. TAK PERLU BERSEDIH
    (cipt. Charles Hutagalung)
2. JANGAN KAU DATANG LAGI
    (cipt. Aryo)
3. AKU TAK INGIN MENGEMIS LAGI
    (cipt. Rinto Harahap)
4. DIA
    (cipt. Aryo)
5. SEANDAINYA AKU PUNYA SAYAP
    (cipt. Rinto Harahap)

 
Comments
1 Comments

1 komentar:

  • Bungsu says:
    6 Februari 2013 pukul 17.27

    HOREEEEEEE!!!!!!!! AKHIRNYA DATANG JUGA NIH,,,,,,,!!!!MAKASIH MAS BRO!!!! KUTUNGGU UPLOAD2 YANG LAIN!!!
    REQUESTKU KALI INI :
    GRACE VIOLETTA ALBUM - HEY LELAKI
    RIANA ANDAM DEWI ALBUM - DUILEEEEE
    MAKASIH YA MAS BRO!!!!!!!

Posting Komentar