JIMMIE MANOPO "Dewi Angan-Angan"

23 Februari 2013

Judul Album : Dewi Angan-Angan
Penyanyi : Jimmie Manopo
Musik : Jimmie Manopo
Produksi : Akurama Records
Tahun : 1981

Sukses ALBUM PERDANA tidak disia-siakan JIMMIE MANOPO, pemusik yang juga merekam suaranya, untuk melanjutkan ke album kedua. DEWI ANGAN-ANGAN, begitu judul albumnya .

Prakata:
Puji syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala kasih yang telah diberikan pada kita semua. Gembira sekali saya atas sambutan yang begitu baik pada "Album Perdana" saya terdahulu.
Dan kini saya perkenalkan kembali album saya yang berikutnya yang saya beri judul "Dewi Angan-Angan". Semoga album ini akan melekat dan mempererat persaudaraan kita dalam perkembangan musik di Indonesia.
Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan pada Bapak Hartono beserta staf-stafnya di "Akurama" Record, diantaranya Bung Indra, Yohanes, Ross, Syech, Darna, Agus, Agus Kumis, Bung Jati, juga kepada rekan-rekan musisi yang telah membantu saya, serta pada pihak "Gelora Seni" Studio, sdr. Nyanyet dan sdr. Andhi, Jundi dan Rick Warsiman.
Karena melalui perantaraannyalah maka album "Dewi Angan-Angan" ini dapat tercipta dan dapat saya persembahkan kepada saudara-saudara se Tanah Air. Akhir kata, dengan nama Tuhan Yang Maha Esa album "Dewi Angan-Angan" ini saya layangkan ke haribaan Anda.

Amien

SIDE A
1. DEWI ANGAN ANGAN
    (cipt. Jimmie Manoppo)
2. SURATAN INSANI
    (cipt. Deddy Dhukun)
3. KABUT BIRU
    (cipt. Agoes Soedarno)
4. PANDU
    (cipt. Ithink)
5. GENTA RINDU
    (cipt. Yudi Slamet)
6. MAWAR YANG GUGUR
    (cipt. Jimmie Manoppo)

SIDE B
1. BUNGA KEHIDUPAN
    (cipt. Agoes Soedarno)
2. CITA DAN DOA
    (cipt. Jimmie Manoppo)
3. KALA BULAN DAN MATAHARI
    (cipt. Jimmie Manoppo)
4. ADAKAH SADARMU
    (cipt. Deddy Dhukun)
5. LANGKAH PERDANA
    (cipt. Jimmie Manoppo & Aries RH)
6. PUTIH
    (cipt. Adjie Soetama )

Thanks Kang Ade 
http://adehirmawan.multiply.com/
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar