PANCE "Disaat Kau Harus Memilih"

17 Desember 2012

Judul Album : Di Saat Kau Harus Memilih
Penyanyi : Pance
Musik : Pance
Produksi : JK Records
Tahun : 1987

Sukses album solo AKU MASIH SENDIRI membuat pencipta lagu yang sedang melambung namanya, PANCE  membuat proyek album solo lagi.
Kali ini DISAAT KAU HARUS MEMILIH merupakan lagu baru yang dijadikan andalan album ini. Beberapa lagu baru dan lagu-lagu karya PANCE yang telah hits dinyanyikan penyanyi lain.

Prakata:
JUDHI KRISTIANTHO:
Sejak dulu, saya yakin suatu kali, PANCE pasti bisa sejajar dengan Musisi lain.
Naluri kemanusiaannya cukup peka...dan begitu indah...
Notasi lagu dan liriknya begitu menyentuh perasaan...begitu menggugah...

HENGKY FIRMANSYAH:
Keuletan dan ketabahan PANCE dalam dunia musik sudah harus diberi acungan jempol, tak heran kalau karyanya bisa sukses dan disenangi masyarakat.
Naluri dan daya musikalitasnya cukup tinggi, perasaannya sangat peka...
Saya bangga dan turut bahagia atas suksesnya PANCE.

DIAN PIESESHA:
Banyak orang bilang karya PANCE yang terbaik hanya untuk saya dan Meriam Bellina,
saya rasa demikian....saya dan Meriam Bellina sudah merupakan sebahagian nafas musik dan lagu yang  PANCE ciptakan
PANCE...orang yang berjasa dalam mempopularitaskan saya disamping Pak JUDHI.
Saya benar-benar berhutang budi pada PANCE ...entah bagaimana saya membalasnya....

MERIAM BELLINA:
Saya senang pada PANCE....orangnya baik dan bersungguh2 sepenuh hati dalam mengarahkan saya ke dunia rekaman.
Seperti yang juga Dian Piesesha bilang, bahwa kami, Meriam Bellina dan Dian Piesesha sudah merupakan nafas musik dari lagu PANCE, itu memang benar....
Mudah-mudahan DISAAT KAU HARUS MEMILIH benar-benar dipilih dan dimiliki pencinta musik POP
Semoga.

SIDE A
1. DISAAT KAU HARUS MEMILIH
2. RINDU DIHATINYA
3. ENGKAU SEGALANYA BAGIKU
4. JELITA
5. KAU DAN HATIMU

SIDE B
1. ENGKAU YANG KUSAYANG
2. KAU TELAH BERDUA
3. GWENNY
4. DOA TULUS BAGIMU
5. UNTUKMU YANG TERSAYANG
(Semua Lagu karya PANCE)

 
Comments
3 Comments

3 komentar:

  • Anonim says:
    17 Desember 2012 pukul 21.17

    Mantap Boss, produksi JK memang lagunya enak di dengar, makasih Boss, dituggu album yg lainnya dari JK

  • Anonim says:
    18 Desember 2012 pukul 08.22

    banarrrrr,.. Jk memang wokeyy,...
    Sayangnya boss tembang cuma ngupload lagu2 pop dari jk. Padahal ada banyak artis2 jk yg ngeluarin album pop dangdut baik itu album solo maupun kompilasi.
    Seandainya di upload juga album2 pop dangdut,....'
    WaAaahhh,... Pasti koleksi kita2 komplit,..lit,...lit,.. Dari blog terbaik kesayangan kita ini.
    Tolong ya boss,...

  • Unknown says:
    31 Desember 2012 pukul 12.42

    Asik........lagu nostalgiaku waktu di kelas 5 SD....makasih,gan!!

Posting Komentar