BANGKIT SANJAYA "Daun-Daun Sorga"

29 Desember 2012

Judul Album : Daun-daun Surga
Penyanyi : Bangkit Sanjaya
Musik : Areng Widodo
Produksi : Billboard Indonesia
Tahun : 1987

Kemunculan lady rocker NICKY ASTRIA yang berhasil membawa musik rock menembus pasar musik Indonesia, mengilhami munculnya rocker-rocker lain untuk ikut merambah blantika musik Indonesia, dengan satu harapan pastinya......albumnya bisa diterima dan sukses layaknya album-album Nicky.
Salah satu rocker yang muncul itu adalah BANGKIT SANJAYA, seniman berdarah biru dari Keraton Mangkunegaran Solo ini.
Lewat album perdananya DAUN-DAUN SURGA karya ARENG WIDODO, nama Bangkit Sanjaya langsung dikenal, berbanding lurus dengan lagunya yang menjadi hits radio.

Prakata:
Salam cinta dari saya untuk anda para penggemar dan pencinta lagu2 Rock di Indonesia......!!
Dan tentu saja saya harapkan semoga anda bisa jatuh cinta pula dengan album perdana saya ini sehingga anda benar-benar mau memilikinya dengan hati suka.
Inilah album saya yang berisi lagu-lagu keras...!!
Berbahasa lugas....!! Namun berasal dari ruang2 idea yang luas tanpa batas...!!
Dan bila anda menengadah menatap langit sambil mendengarkan satu suara, itulah suara saya yang bergema di udara....itulah suara saya.....
Suara saya......! suara saya yang baru lahir...!!
Dan semoga bisa hadir dan mengalir di pendengaran anda... semoga bisa hadir dan mengalir di hati anda....semoga bisa hadir dan mengalir di jiwa anda....
Sehingga kita bisa bercinta dan bersatu dalam suara2 Rock di hati kita.
Dan pada akhirnya dengan hati penuh debar, dengan hati penuh degap....dalam gejolak jiwa Rock yang bergema....!!
Aku ucapkan......AKU CINTA PADAMU...!!!

SIDE A
1. DAUN-DAUN SORGA
    (cipt. Areng Widodo)
2. AKU ANAK SIAPA
    (cipt. Bangkit Sanjaya)
3. ROCK BERGEMA
    (cipt. Areng Widodo)
4. NYANYIAN SENJAKALA
    (cipt. Dharma M/Areng Widodo)
5. DEPRESI
    (cipt. Uce F. Tekol)

SIDE B
1. HIPOKRIT II (KEPALSUAN)
    (cipt. Ully Sigar Rusady)
2. KUCARI
    (cipt. Jamal Purba/Apin)
3. SAMPAH
    (cipt. Areng Widodo)
4. LAGU PEDIH
    (cipt. Areng Widodo)
5. AKU BERTANYA
    (cipt. Areng Widodo)
 
Thanks
http://borneoclassicrock.blogspot.com/
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar