JAMAL MIRDAD "Masih Adakah Cinta"

27 Oktober 2012

Judul Album : Masih Adakah Cinta
Penyanyi : Jamal Mirdad
Musik : Musica Band
Produksi : Musica Studio's
(November 1987)

JAMAL MIRDAD adalah penyanyi pria yang paling produktif dan paling banyak menghasilkan hits semenjak kehadirannya di awal 80an. Gempuran penyanyi-penyanyi cantik seakan tidak mempengaruhi popularitasnya.
Setelah "ditinggalkan" A.RIYANTO, beberapa nama telah mengisi lagu andalan Jamal Mirdad di album-albumnya. Salah satunya ACIL PASRA dengan lagu MASIH ADAKAH CINTA di album yang diedarkan November 1987.
Rupanya beberapa perusahaan rekaman meniru sampul album produksi JK Records yang mencantumkan bulan album itu dikeluarkan. Saat sekarang, pencantuman bulan produksi/edar suatu album sangat terasa manfaatnya untuk mengetahui sejarah album tersebut, karena ada ribuan album musik Indonesia beredar di negeri tercinta ini dan untuk mengingat kapan album tersebut awal beredar agak kesulitan kalau tidak ada pencantuman di sampul album seperti yang dilakukan JK Records. Salut.

SIDE A
    (cipt. Acil Pasra)
    (cipt. Ririn S.)
    (cipt. Dadang S. Manaf)
    (cipt. Rachmat AS)
    (cipt. Eddy Fm)

SIDE B
    (cipt. Ade Putra)
    (cipt. Dian Tompy)
   (cipt. Bachtiar Tunru)
    (cipt. Youngky RM)
    (cipt. Roesmin)
Comments
1 Comments

1 komentar:

  • IRFAN says:
    29 Oktober 2012 pukul 22.11

    terimakasih yang tak terhingga,telah menghadirkan kenangan2 smp ku,kalau ada mohon diupload album HATI SETEGUH KARANG.......tiada balasan yang dpt diberikan,semata rasa terimakasih,semoga Tuhan membalas semua kebaikan anda yang telah memperkaya pengetahuan musik Indonesia masa lalu bagi anak2 muda sekarang dan bernostalgia bagi yang mengenal album2 tsb di masa lalu !!!

Posting Komentar