ULLY SIGAR RUSADY "Pengakuan"

4 Agustus 2012

Judul Album : Pengakuan
Penyanyi : Ully Sigar Rusady
Musik : Elfa Secioria
Produksi : Jackson Records
Tahun : 1983

Seulas Kata
Menguak tabir tahun 1983, ULLY SIGAR RUSADY - Penyanyi, Pencipta, Guru Gitar & Pimpinan Sekolah Musik VIDI VICI - yang punya nama di deret atas blantika musik Indonesia, kembali hadir menyuguhkan album rekamannya yang terbaru. Kali ini Ully Sigar yang semakin tegar itu mencoba meramu lagu-lagu ciptaannya dengan iringan orchestrasi yang lengkap. Kerjasama Ully dengan Elfa Secioria - arranger muda berpengalaman internasional - berhasil membuahkan album musik yang diharapkan bakal meningkatkan dan mencerahkan khasanah musik di negeri tercinta ini. Dalam album yang berjudul "PENGAKUAN" ini, vokal Ully tetap utuh dalam ciri mandirinya. Corak suara yang khas Ully semakin manis untuk dinikmati. Dan sepuluh lagu buah ciptanya yang terangkum dalam album ini juga tetap pada jalur yang selama ini jadi pijakan Ully. Hanya dalam menggarap lirik, kali ini Ully lebih banyak bercerita tentang cinta kasih anak manusia. Namun Ully adalah Ully. Ia tetap tak lupa untuk bertutur tentang alam atau lingkungan hidup di seputarnya. Sesungguhnya Ully patut diberi acungan jempol buat upaya tabahnya selama ini yang tak pernah surut untuk bersumbangsih lewat karya-karya ciptanya bagi persada tercinta. Begitu pula Jackson Records & Tapes berbangga-serta mengiringkan kehadiran album kedua Ully Sigar Rusady yang berjudul "PENGAKUAN" ini dengan harapan karya cipta musik ini akan mampu memacu langkah maju permusikan Indonesia.
Selamat menyimak ! (iap)

SIDE A
1. IMPIAN YANG HILANG
2. PENGAKUAN
3. PANORAMA BUKAN UNTUKKU
4. PADAMU YANG JAUH DISANA
5. KUCARI DAMAI
 

SIDE B
1. NISTA
2. DAMBAAN KALBU
3. ISYARAT CINTA
4. BALADA ANAK NELAYAN
5. ADAKAH SANDIWARA

(Semua Lagu karya Ully Sigar Rusady) 
 
Thanks Kang Ade 
http://adehirmawan.multiply.com
Comments
4 Comments

4 komentar:

  • Anonim says:
    5 Agustus 2012 pukul 02.30

    Jangan lupa ya teman-teman, Ully Sigar adalah pencipta lagu MISTERI CINTA di album Jarum Neraka Nicky Astria. So kita acungkan jempol untuk lagu slow rock yang melegenda itu, terutama buat penyanyinya yang membuat lagu itu menjadi sangat populer.

    teh nanin

  • Anonim says:
    5 Agustus 2012 pukul 21.55

    sayang ya lagu Impian Yang Hilang gak selesai di ripping. padahal itu lagu SIDE A No. 1 yang biasanya suka jadi salah satu lagu andalan. Mohon diperbaiki mas tembang. Trim's

  • Tembang Kenangan says:
    5 Agustus 2012 pukul 23.05

    Mohon maaf ini rippingan kang Ade, jadi ya...nanti kalau Tembang Kenangan dapat kasetnya diripping ulang. Makasih

  • Anonim says:
    6 Agustus 2012 pukul 11.41

    Makasih buat postingan album ini! Terus ditunggu postingan album Franky Sahilatua (Biarkan Hujan atau Gadis Kebaya).

Posting Komentar