CHICHA KOESWOYO "Bingkisan Lebaran"

13 Agustus 2012

Judul Album : Bingkisan Lebaran
Penyanyi : Chicha Koeswoyo
Musik : Band Noe Koes
Produksi :Purnama Records
Tahun : 1979

CHICHA KOESWOYO menemani penggemarnya dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri.
Syair lagu yang ditulis ayahnya masih tetap ringan dan umum untuk anak-anak dalam melakukan kegiatan di Bulan Puasa hingga Lebaran seperti SAHUR, BUKA PUASA, TARAWIH hingga ZAKAT FITRAH dan TAKBIRAN.

SELAMAT .IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

SIDE A
1. TAKBIRAN
2. MAKNA PUASA
3. MINAL 'AIDIN
4. ZAKAT FITRAH
5. TARAWIH
6. BUKA PUASA
7. SA'UR

SIDE B
1. BEDUK PUASA
2. TAKBIRAN
3. BUNGA ANGGREK
4. JANGAN LUPA BELAJAR
    Chicha dan Helen Koeswoyo
5. TAMASYA
6. MAJU KE DEPAN
    Chicha dan Helen Koeswoyo
7. INDAHNYA PAGI
8. KUTILANG
    Chicha dan Helen Koeswoyo
SEMUA LAGU KARYA NOMO KOESWOYO


Comments
4 Comments

4 komentar:

  • Anonim says:
    13 Agustus 2012 pukul 11.09

    inget waktu bapakku dulu belikan ini album...sampe hafal semua lagunya...hehehe...jadi pengel kembali ke masa kecil lagi

  • colin says:
    13 Agustus 2012 pukul 18.29

    ini benar-benar bingkisan lebaran buat saya..sdh lama saya tunggu album ini..eh pucuk dicinta ulam tiba disore ini. terimakasih tembang kenangan, sukses selalu buat TK.

  • Anonim says:
    13 Agustus 2012 pukul 22.19

    kembali mendengar album ini membuat saya jadi inget masa kecil dulu..duh jadi kangen ma Chicha Koeswoyo..kangen sangat. jadi pengen nangis. tq TK kau telah membuat banyak orang bernostalgia

  • Anonim says:
    13 Agustus 2012 pukul 22.22

    buat gue penyanyi itu, adalah CHICHA KOESWOYO. lagu-lagunya gak ada yang ngebosenin...gue wariskan lagu-lagu dari Album chicha untuk ponakan dan anak-anak gue

Posting Komentar