ADI BING SLAMET "Mari-Mari"

20 April 2012

Judul Album : Mari-Mari
Penyanyi : Adi Bing Slamet
Musik : Janis Group
Produksi : Purnama Records
Tahun : 1980

Acara "Mana Suka Siaran Niaga" di TVRI tahun 80an sebelum kemudian dlarang merupakan salah satu acra favorit disamping acara-acara musik dan drama.
Lagu-lagu yang mengiringi iklan Coca Cola, Mandom, dll. begitu akrab ditelinga.
Dan... Adi Bing Slamet yang mulai menginjak remaja mencoba menyanyikan lagu-lagu jingle iklan tersebut. Tentunya dalam versi Indonesia dengan terjemahan bebas.
Mau dengar? ....... Silakan download aja.....

SIDE A
1. MARI-MARI  
    (Song For Coca Cola)
2. YOK AYOK 
    (You're O.K.)
3. DESAKU 
    (Mandom)
4. BERITA KORAN 
    (Montego Bay)
5. DARAH MUDA 
    (Funky Town)
6. DEMI CITA 
    (Love Break Down)

SIDE B 
1. GADIS DESA  
    (Wonderful World, Wonderful People)
2. KRING KRING KRING 
    (Buggy Boy)
3. PEMUDA 
    (Friday Night)
4. TEMAN SENASIB 
    (Ring My Bell)
5. ASAL MAU SAJA 
    (The Drunken Sailor)
6. CITA-CITA 
    (Disco Dub)
 
Comments
8 Comments

8 komentar:

  • Anonim says:
    20 April 2012 pukul 08.54

    TK memang hebat dan luar biasa............

    Hampir seluruh koleksi kaset saya sudah ada di tembang kenangan ini, tapi masih ada beberapa yang belum di ripping oleh tembang kenangan.

    Saya ingin kirim beberapa album kaset saya tersebut ke tembang kenangan untuk di ripping dan di share dengan teman-teman pecinta TK ini.

    Kemana album koleksi saya yang belum ada dikoleksi tembang kenang tersebut harus saya kirim??????????????????????????

    Saya belum tau alamat tembang kenangan dan saya juga belum tahu cara-cara ripping serta peralatan yang dibutuhkan untuk ripping.

    Salam,
    Pecinta Berat Tembang Kenangan.

  • irfan says:
    20 April 2012 pukul 09.40

    Syukur alhamdullillah,akhirnya album Adi bing Slamet yang saya tunggu - tunggu diupload jg,Terimakasih yg tidak terhingga buat blog ini,bravo...........maju terus!!!

  • Rhesma says:
    10 Mei 2012 pukul 19.53

    sebagai pecinta lagu kenangan sy ucapkan trims...atas suguhan lagu lagu nya semoga sukses sllu untuk pemilik blog ini

  • Anonim says:
    14 Juni 2012 pukul 15.11

    Luar biasa..... hebat banget.... selamat bernostalgia... ditunggu album berjumpa lagi..

  • Anonim says:
    14 Juni 2012 pukul 15.25

    Ada juga album adi bing slamet yg bagus banget.... cerita Jendral Kancil.... ada ga ya....???

  • Anonim says:
    4 Juli 2012 pukul 10.03

    Terima kasih sekali sobat.....
    Lama saya berkelana di dunia maya cari lagu ini, yah.... akhirnya kini gairah hidupku kembali hidup dengan mendengar la kesayangan mas kecilku.
    Saya sudah capek cari originalnya tapi tak ketemu.

    Salam

  • Anonim says:
    5 November 2012 pukul 15.12

    jadi inget jaman dulu. pernah punya kaset ini, tapi karena pindah rumah, jadi ilang..., thanks ya. request album ira maya yg judulnya ira maya si anak tiri, yg merupakan album audio dari film bioskopnya,

  • Anonim says:
    8 April 2013 pukul 23.22

    makasih dah lama aku nyari album MARI MARI adi bing slamet. makasih sekali lagi.

Posting Komentar