DINA MARIANA "Jejaka Aku Cinta Kamu"

3 Februari 2012

Judul Album : Jejaka Aku Cinta Kamu
Penyanyi : Dina Mariana
Produksi : Akurama Records
Tahun : 1986

Dina Mariana tetap menyanyikan lagu-lagu ceria, lagu yang cocok dengan karakter suaranya, dan pastinya cocok dengan kelincahannya.
"Jejaka, Aku Cinta Kamu" karya Youngky RM sepintas dari judulnya ingin mengikuti jejak sukses album sebelumnya, "Jejaka" karya Pance.
Walau tidak menyamai meledaknya "Jejaka", namun "Jejaka, Aku Cinta Padamu" bagai pelangi, merah, kuning, hijau, menghiasi blantika musik Pop Indonesia.

SIDE A
1. JEJAKA AKU CINTA KAMU
    (cipt. Youngky RM)
2. DI HARI ISTIMEWA
    (cipt. Daeng Jamal Purba)
3. SUDAH KUBILANG
    (cipt. Dadang S. Manaf)
4. LENSA KENANGAN
    (cipt. Zachir C. Lubis/Hengky Perdana)
5. SIMPAN RINDUMU
    (cipt. Leo Waldy)
6. RINDU KELABU
    (cipt. B. Irian T)

SIDE B
1. INGIN KUMILIKI
    (cipt. Dadang P)
2. SUDAH
    (cipt. Cecep AS)
3. BALASAN SURATMU
    (cipt. Budhi Jaya)
4. KUINGIN JUMPA
    (cipt. Pipit Lengkong)
5. SEJUTA PESONA
    (cipt. Budhy Nasution)
Comments
6 Comments

6 komentar:

  • Anonim says:
    19 Februari 2012 pukul 00.26

    Aku minta di-rip-kan lagu ANGGREK BIRU di album PAK PENGHULU ..
    okke...??? plis dong .... (PINOHARA HIRATA - FB).

  • Anonim says:
    10 Mei 2012 pukul 04.06

    mase, request dong!
    Hati yang kesepian by dina mariana.
    Boleh ya!

  • Anonim says:
    6 Agustus 2012 pukul 05.01

    Album Ingat Kamu nya mana? Lagu yang ceria, ya begitulah Dina.

  • DaDaNK says:
    21 Oktober 2012 pukul 20.16

    Bos.. Aku Request Lagu Album Dina Mariana Feat Tommy J Pisa di Album 'GENGSI DONG AAAH' yang berjudul 'Takkan Kubiarkan Kau Menangis' (Cipt.Zahir C.Lubis) Ditunggu Bos.. Thanks (By:Dadang.Hilman.HL)

  • Tembang Kenangan says:
    21 Oktober 2012 pukul 22.45

    Cuma bisa bilang sabar aja ya...mudah2an dapat kasetnya.

  • Anonim says:
    22 November 2012 pukul 19.23

    mas tolong dicarikan albun dina mariana yg berjudul komputer cinta,saat itu baru trend komputer dan masih langka,pas ada lagu itu

Posting Komentar