ADI BING SLAMET "Kau dan Aku"

23 Februari 2012

Judul Album : Kau dan Aku
Penyanyi : Adi Bing Slamet
Produksi : Purnama Records
Tahun : 1982

Menjadi mega bintang anak-anak apakah berlanjut ke usia remaja? Rupanya bintang Adi Bing Slamet masih bersinar di usia remaja, walaupun tidak segemerlap waktu anak-anak.
Salah satunya kesuksesan album ini dengan lagu "Kau dan Aku". Bisa juga faktor Rinto Harahap yang menciptakan lagu ini, karena kala itu Rinto Harahap sedang berada di puncak dimana hampir setiap lagu karyanya jadi hits.

SIDE A
1. KAU DAN AKU
    (cipt. Rinto Harahap)
2. NYANYIAN KELANA
    (cipt. Harry Van Hove)
3. BUNGA-BUNGA SEKOLAHKU
    (cipt. Harry Van Hove)
4. TANAH NEGERIKU
    (cipt. Mustafa Wiryat)
5. BUKTI BHAKTI
    (cipt. Ruddy R)
6. HANYALAH SATU
    (cipt. Benny Van Houten)

SIDE B
1. AKU MENGAGUMIMU
    (cipt. Chacken M)
2. BAYANG-BAYANG RINDU
    (cipt. Ongen L)
3. HARI INI UNTUK KITA
    (cipt. Eric Van Houten)
4. BUNDA
    (cipt. Ruddy R)
5. SIAPA DIRIMU
    (cipt. Maxie Mamirie)
6. MENARA CINTA
    (cipt. Asep Munir)
 
Comments
3 Comments

3 komentar:

  • Anonim says:
    23 Februari 2012 pukul 10.43

    tolong dong album adi bing slamet yg MEMANG YANG KUCARI,semua lagu2 dalam album itu bagus bgt

  • Anonim says:
    24 Februari 2012 pukul 14.22

    Menara cinta isinya lagu siapa dirimu........salah link ya?

    Pengemar berat
    TK

  • Tembang Kenangan says:
    25 Februari 2012 pukul 10.42

    Terima kasih koreksinya. Linknya sudah diperbaiki.
    Salam Tembang Kenangan.

Posting Komentar