RIETA AMELIA "Aku"

15 Desember 2011

Judul Album : Aku
Penyanyi : Rieta Amelia
Produksi : Union Artis
Tahun : 1985

Mengawali karier sebagai backing vokal Group Musik Drakhma (Dodo Zakaria, Gideon Tengker, Dani Mamesah, Ricky Basuki) di album "Tiada Kusadari",
Rieta Amelia berkesempatan membuat album bernuansa pop rock dengan didukung personel Drakhma Dodo Zakaria.
"Aku" lagu karya Dodo Zakaria menjadi unggulan di album ini dan sempat hits walaupun albumnya tidak meledak. Lagu "Aku" justru semakin populer ketika dinyanyikan Gito Rollies dengan tajuk "Aku Tetap Aku".
Rieta Amelia sendiri tidak melanjutkan kariernya di olah vokal, tetapi tetap di dunia entertainmen dengan membuka rumah produksi Frame Ritz yang banyak membuat FTV. Karier keartisannya dilanjutkan anaknya yang pemain sinetron Nagita Slavina.

SIDE A
1. AKU
    (cipt. Dodo Zakaria)
2. KAMU JANGAN SOMBONG
    (cipt. Gideon Tengker)
3. AKU INGIN HIDUP SELAMANYA
    (cipt. Junaedi Salat)
4. KATAKANLAH
    (cipt. Dodo Zakaria)
5. ANGAN ANGAN BELAKA
    (cipt. Barin Reza)

SIDE B
1. DUA INSAN (ASMARA)
    (cipt. Dani Mamesah)
2. SENDIRI
    (cipt. Dani Mamesah)
3. SELAMAT TINGGAL KENANGAN
    (cipt. Eddie Endoh)
4. HARGA DIRI
    (cipt. Dodo Zakaria)
5. BUNGA HATIKU
    (cipt. Deddy Dhukun)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar