NIA DANIATY "Aku Tak Ingin Dimadu"

12 Desember 2011

Judul Album : Aku Tak Ingin Dimadu
Penyanyi : Nia Daniaty
Produksi : Akurama Records
Tahun : 1988

Nama Nia Daniaty tidak dapat dipisahkan dengan Rinto Harahap. Hits demi hits telah tercipta dari kolaborasi mereka.
Setelah "berpisah" dengan Rinto Harahap, Nia Daniaty masih tetap di jalurnya, lagu mendayu-dayu yang menguras air mata pada setiap penampilannya.
"Aku Tak Ingin Dimadu" karya John Dayat & Iskandar ini masih mengedepankan irama meratap-ratap. Ditopang kala itu lagu-lagu tentang keretakan rumah tangga lagi booming (yang dikomandoi "Hati Yang Luka" Betharia Sonatha), jadilah album Nia Daniaty inipun berbicara di pasar musik Indonesia.

SIDE A
1. AKU TAK INGIN DIMADU 
    (cipt. John Dayat & Iskandar)
2. HATI YANG MERANA
    (cipt. Kicky AB)
3. AKU JATUH CINTA
    (cipt. Mamo Agil)
4. RELAKAN 
    (cipt. Richard Kyoto)
5. KEMANA KU LARI
    (cipt. Teguh RM)

SIDE B
1. GAUN YANG BIRU
    (cipt. Muchlas Adi Parja)
2. KERINDUANKU HANYA UNTUKMU
    (cipt. Dadang S. Manaf)
3. DIRIKU BAGAI RUMPUT KERING
    (cipt. Ririn S.)
4. HANCURNYA HARAPAN KARENA DUSTAMU
    (cipt. Endar Adhitya)
5. KETIKA AKU HARUS MUNAFIK
    (cipt. Zahir C. Lubis)



Comments
2 Comments

2 komentar:

  • Anonim says:
    12 Desember 2011 pukul 10.20

    Mantap deh...........kemarin saya ke toko CD, dapat11 CD Artis JK Record dengan suara yang mantap, bening dan nyaring. Tapi sayang album Dian P. sudah habis.

    Wowok
    JakTim

  • Anonim says:
    18 Desember 2011 pukul 16.04

    bagusss Banget...!!!! tapi kuranglengkap kalau Album dari Nia daniaty _ aku siapa yang punya (satu album)gak di ripping. a tunggu mas

Posting Komentar