FARIZ RM "Panggung Perak"

25 November 2011

Judul Album : Panggung Perak
Penyanyi : Fariz RM
Produksi : Fariz Organization & Akurama Records
Tahun : 1981

Fariz Rustam Moenaf, muncul di blantika musik Indonesia dengan membawa konsep yang berbeda dari musik-musik yang ada kala itu. Pemusik jenius, demikian orang menyebutnya.
Album "Sakura" menjadi bukti awal idealisme Fariz RM.
Kini, album kedua "Panggung Perak" melanjutkan kiprah Fariz di musik idealisme.
Hits hits muncul di album ini. Sebut saja "Diantara Kata" dan "Sandro Ameido"
Dan satu lagu (mungkin terlama durasinya yang pernah ada) "Panggung Perak" selama 14 menit lebih.

SIDE A
1. SANDRO AMEIDO
    (cipt. Fariz RM)
2. DIANTARA KATA
    (cipt. Fariz RM)
3. SEHARI
    (cipt. Fariz RM)
4. PENAWAR PERINDU
    (cipt. Fariz RM)
5. DUNIA DI BATAS SENJA
    (cipt. Chandra Darusman)

SIDE B
1. SENDIRI MALAM INI
    (cipt. Fariz RM)
2. AWAL KISAH
    (cipt. Dino Baloeweel, Fariz RM, Dhandung SSS)
3. PANGGUNG PERAK
    (cipt. Fariz RM & Jimmy Paais)
    feat. Anneke RM

 
Comments
2 Comments

2 komentar:

  • Anonim says:
    1 Desember 2011 pukul 21.17

    saya senang sekali atas dimuatnya album Fariz Panggung Perak, ini album favorit saya dulu, sampai saya beli 2 kaset, tapi sayang yg satu dah hilang satunya lagi suaranya udah gak karuan, ijin download, trimakasih sekali .....

  • Anonim says:
    22 April 2012 pukul 09.51

    Panggung Perak ini kaset yang saya beli dari toko kaset bekas. Saya langsung jatuh cinta sama lagu Diantara Kata. Saya sampai eksplor pake headset buat nyari dentuman bass dan anomali lagunya. Sangat indah. Gebukan Drum di Lagu Panggung Perak dan Sandra Ameido juga apik. Salut buat Fariz di usia 21 tahun udah bisa bikin album sehebat ini.

Posting Komentar