WIDYAWATI "Saat Aku Sendiri"

14 Oktober 2011

Judul Album : Saat Aku Sendiri
Penyanyi : Widyawati
Produksi : Varia Nada Utama Records
Tahun : 1986

Pance yang telah sukses menggiring Itje Trisnawati yang notabene penyanyi dangdut untuk membuat album pop, kali ini mengajak rekaman bintang lux yang anggun, yang sudah tidak diragukan lagi di dunia akting, Widyawati untuk kembali masuk dapur rekaman setelah sekian lama vakum di dunia tarik suara.
"Saat Aku Sendiri" dengan dukungan Pance pun diluncurkan.
Namun sayang, walaupun lagunya manis terdengar, suara Widya pun begitu lembut, namun lagu ini kurang bergema.
Justru lagu "Saat Aku Sendiri" saat dibawakan sendiri oleh penciptanya, Pance Pondaag, lebih diterima masyarakat penggemar musik Indonesia.

SIDE A
1. SAAT AKU SENDIRI
    (cipt. Pance Pondaag)
    feat. Pance Pondaag
2. PASRAHNYA SEORANG WANITA
    (cipt. Pance Pondaag)
3. CINTA SESAMA
    (cipt. Anci La Ricci)
4. KUPANGGIL NAMAMU
    (cipt. Dadang S. Manaf)
5. MATAMU BERKATA
    (cipt. Bambang Kadi)

SIDE B
1. NAMAMU
    (cipt. Anci La Ricci)
2. AKHIR PENANTIAN
    (cipt. Dadang S. Manaf)
3. SEUNTAI LARA
    (cipt. Bambang Kadi)
4. SATU DIHATIKU
    (cipt. Wahyu OS)
5. DALAM DEKAPAN CINTA
    (cipt. Pius)

mp3 dari antik-belog
Comments
1 Comments

1 komentar:

  • Anonim says:
    2 Desember 2012 pukul 14.36

    Mantap....lagu ini sudah lama aku cari akhirnya ketemu.

Posting Komentar