NOLA TILAAR "Diriku Hanya Untukmu"

27 Oktober 2011

Judul Album : Diriku Hanya Untukmu
Penyanyi : Nola Tilaar
Produksi : DD Records
Tahun : 1981

Inilah album perdana Nola Tilaar di negeri sendiri setelah sukses di Jerman (Barat).
Satu diantara 10 penyanyi terbaik di Jerman.
Dia seorang penyanyi tangguh yang kini mempunyai reputasi baik di Eropa khususnya di Jerman Barat.
Album terbaru yang berjudul "Asian Love" dengan label "Alladin Record" anak perusahaan CBS Record, salah satu perusaan raksasa di Amerika dan Eropa.
Di bursa pasaran piringan hitam Eropa dan Amerika ternyata mendapat perhatian yang cukup serius dari penggemar Pop.
Siapa dia? Ibunya mewariskan nama........Nola Tilaar.
Nola kini hadir di tengah bangsanya sendiri.
Di tanah leluhur yang cukup lama dia tinggalkan khusus untuk sebuah Album perdana yang berjudul "Diriku Hanya Untukmu" karya pencipta kenamaan Hengky Firmansyah.
Vokalnya kuat dan bersih, sanggup meniti nada-nada tinggi yang kadang-kadang memang diperlukan untuk membentuk satu karakter khas dari seorang penyanyi.

SIDE A
1. DIRIKU HANYA UNTUKMU
    (cipt. Hengky Firmansyah)
2. KAU YANG PERTAMA
    (cipt. Rinto Harahap)
3. ARTI KEHIDUPAN
    (cipt. Sutejo)
4. SAKITNYA HATIKU
    (cipt. Sutejo)
5. TAK MAU BERSEDIH
    (cipt. Doan Panjaitan)

SIDE B
1. MENGAPA MEMBISU
    (cipt. S. Mufni)
2. TIADA LAGI ARTI
    (cipt. Robby)
3. KAU DAN AKU
    (cipt. Bachtiar Panjaitan)
4. ESOK KAU DUSTAI LAGI
    (cipt. Harry Winaz)
5. BAWALAH AKU SERTA
    (cipt. Robby)
Comments
1 Comments

1 komentar:

  • Anonim says:
    27 Maret 2013 pukul 02.45

    Trimakasih sebanyak banyaknya mas untuk mebagi bagi kenannggan
    yang terindah , ini lagu bisa jadi memory yg indah buat hidup
    saya , kenanggan waktu saya masih SD sekarang saya sudah tua
    dengar lagu ini saya terharu

Posting Komentar