ELLY SUNARYA "Penuh Emosi"

14 Oktober 2011

Judul Album : Penuh Emosi
Penyanyi : Elly Sunarya
Produksi : Musica Studios
Tahun : 1985

Setia dengan lagu dan musik karya A. Riyanto, Elly Sunarya pun memetik hits demi hits mulai "Khayal dan Tangis", "Khayal dan Mimpi" sampai "Diana Anak SMA".
Namun album berikutnya "Racun Asmara" tidak sesukses album-album sebelumnya.
Elly pun kelihatannya mencoba warna musik lain. Walau masih mengandalkan karya A. Riyanto, namun kali ini musik ditata oleh Willy Soemantri (penata musik yang kala itu sedang banyak diminati produser rekaman).
Alhasil, jadilah album "Penuh Emosi". Hasil di pasaran? Ternyata biasa-biasa saja. Mungkin karena pasar saat itu sedang dikuasai oleh penyanyi-penyanyi JK Records dan lagu-lagu karya Obbie Messakh.dan Pance Pondaag.

SIDE A
1. PENUH EMOSI
    (cipt. A. Riyanto)
2. LINGKARAN HITAM
    (cipt. Cecep AS)
3. CERITA LAMA
    (cipt. Willy Soemantri)
4. MASIH ADAKAH
    (cipt. Zam Zam & Yayan Her)
5. HARI HARI SEPI
    (cipt. Fauzan Azima)

SIDE B
1. ULAH REMAJA
    (cipt. Elly Sunarya & Yayan Her)
2. DIMANA KUCARI
    (cipt. Denny Hartland)
3. CERIA
    (cipt. Ryan Kyoto)
4. BALADA JAKA DAN DARA
    (cipt. Elly Sunarya & Yayan R)
5. KASIH
    (cipt. Willy Soemantri)
6. JAKA PEMBOHONG
    (cipt. Elly Sunarya)

 
Comments
2 Comments

2 komentar:

  • Anonim says:
    11 Desember 2011 pukul 01.37

    entah gw harus bilang terimakasih ke siapa tuk pengelola ni blogspot, makasih banyak, gw cari lagu lingkaran hitam sejak tahun 1986 sejak gw masih di sma, nyampe skrg 2011 baru ketemu,gw gak tau judulnya apa tapi gw catet teksnya dari radio, gw tugguin terus kapan nih lagu diputer lagi, krn gw tau dari suaranya ni lagu pasti dari elly sunarya, makasih banyak gan, makasih, salam dari Arya di Palembang..... sekali lagi makasih

  • Tembang Kenangan says:
    11 Desember 2011 pukul 10.01

    Sama sama mas Arya.
    Selamat menikmati "Lingkaran Hitam"nya Elly Sunarya. Salam Tembang Kenangan.

Posting Komentar