ITANG YUNASZ "Aku Cinta Padamu"

5 Agustus 2011

Judul Album : Aku Cinta Padamu
Penyanyi : Itang Yunasz
Produksi : Musica Studio's
Tahun : 1988

Nama Itang Yunasz lebih dikenal sebagai disainer. Namun saat merekam suaranya di album "Heidy" yang didukung Eross Djarot, ternyata diterima pasar musik Indonesia. Memang suara Itang lumayan, mempunyai ciri khas.
Dan inilah album ketiga Itang dengan mengandalkan lagu karya Oddie Agam "Aku Cinta Padamu".
Album ini cukup laris dan "Aku Cinta Padamu" menjadi hits terbesar Itang Yunasz. Walaupun sebetulnya lagu ini pernah dinyanyikan Vonny Sumlang di album "Ratu Sejagat" dengan judul "Ku Tak Mencintaimu Lagi"

SIDE A
1. AKU CINTA PADAMU
    (cipt. Oddie Agam) 
2. COBA LAGI
    (cipt. Mus Mudjiono) 
3. MELODY CINTA
    (cipt. Arche Rampengan)
4. SAMPAIKAN SALAMKU
    (cipt. Barin R.D.) 
5. HASRATKU HASRATMU
    (cipt. Dadang S. Manaf) 

SIDE B
1. GADIS
    (cipt. Dadang S. Manaf)
2. MEMORY
    (cipt. Jujun J.A.) 
3. LA LA LA ASMARA
    (cipt. Rudy Rampengan) 
4. KASMARAN
    (cipt. Dody Soekasah)
5. OH MAMA
    (cipt. Chrisye/Adjie Soetama)
Comments
2 Comments

2 komentar:

  • adibwahyu says:
    5 Agustus 2011 pukul 10.47

    mas tembang thanks very much ya...request aq dah dipenuhi lagi.seneng....buanget...daetin album itang lagi...berkah di bulan ramadhan...semoga kebaikan mas tembang yang rela berbagi,mendaatkan balasan pahala.amin.dan semoga mas tembang juga lekas menemukan albumnya iriyanti kapan kau mengerti.

    salam dari manado mas tembang

  • Tembang Kenangan says:
    5 Agustus 2011 pukul 16.45

    Sama sama mas Wahyu. Semoga hasil rippingnya tidak mengecewakan.

Posting Komentar