TOMMY J PISA "Biarkan Aku Menangis"

22 Maret 2011

Judul Album : Biarkan Aku Menangis
Penyanyi : Tommy J. Pisa
Produksi : Akurama Records
Tahun : 1986

Lagu-lagu sentimentil tahun 80an memang didominasi penyanyi wanita, namun ada satu penyanyi pria yang kental dengan lagu melankolisnya. Dia adalah Tommy J. Pisa, penyanyi pria dengan lagu meratap-ratap. Namun, album Tommy J. Pisa selalu sukses,. Inilah salah satunya, "Biarkan Aku Menangis"

SIDE A
1. BIARKAN AKU MENANGIS
    (cipt. Zahir C. Lubis)
2. DISINI DI BATAS KOTA INI
    (cipt. Zahir C. Lubis)
3. CERMIN KEHIDUPAN
    (cipt. Wacha Haes)
4. BULAN BINTANG JADI SAKSI
    (cipt. M. Dopu)
5. JANTUNG KOTA JAKARTA
    (cipt. Wacha Haes)
6. GELISAH
    (cipt. Sofyan)

SIDE B
1. KHILAF
    (cipt. Richard Kyoto)
2. JALAN YANG DIRESTUINYA
    (cipt. Edy Yaniar)
3. ENGKAU, DIA DAN AKU
    (cipt. Daeng Jamal Purba)
4. APA SALAHKU
    (cipt. Tommy J. Pisa)
5. LAGU BUAT PEMUDA DAN GADIS DUSUN
   (cipt. Deddy Arnezt)

mp3 dari http://madrotter.blogspot.com
Comments
4 Comments

4 komentar:

  • DaDaNK says:
    26 Mei 2011 pukul 15.37

    Tolong dunk Album Lengkap Zadul Tommy J PIsa yang DiBatas Kota Ini, Surat Untuk Kekasih dan Tragedi Pengantin Remajanya Bos.. di share lagunya secara lengkap.. soalnya kaset ane ilang entah kemana rimbanya... pleaaseee..ya.. thanks berat bos (Hilman)

  • DaDaNK says:
    26 Mei 2011 pukul 15.39

    Oh ya bos.. sekalian juga ane request yang Albumnya 'Disini Cintaku Bersemi' lengkap .. thanks

  • Unknown says:
    26 September 2012 pukul 16.41

    kalau dengar lagu-lagu tommy j. pisa ini serasa gimanaaa... perasaan seakan melayang inget masa muda... makasih gan udah sharing... ijin sedot yaa... kalau ada tambah lagi albumnya yang ada lagu "Memori Bulan Desember"... itu pengen banget ngedenger lagi...

  • Anonim says:
    10 November 2012 pukul 14.24

    mohon untuk lagu bagian b3 dan b5 gak bisa di download gan.....terimakasih.....salam sukses......

Posting Komentar