GRACE SIMON "Aku Tak Percaya Lagi"

18 Februari 2011

Judul Album : Aku Tak Percaya Lagi
Penyanyi : Grace Simon
Produksi : Musica Studios
Tahun : 1981

Rinto Harahap, memang sedang berada di puncak pada awal 1980an. Hampir semua lagu karyanya menjadi hits. Lagu karyanya tidak hanya dinyanyikan penyanyi baru orbitan Rinto seperti Iis Sugianto, Christine Panjaitan maupun Betharia Sonatha, tetapi juga oleh penyanyi-penyanyi yang sudah punya nama seperti Hetty Koes Endang, Diana Nasution ataupun Nur Afni Oktavia.
Grace Simon, juara Festival Lagu Populer Tingkat Nasional IV/1976 di Jakarta inipun tak ketinggalan menyanyikan karya Rinto Harahap "Aku Tak Percaya Lagi" dan lagu inipun hits.


SIDE A

SIDE B
Comments
1 Comments

1 komentar:

  • Anonim says:
    19 Februari 2011 pukul 07.15

    lagu ini dinyanyikan lagi oleh Nur Afni Oktavia di album "Aku Tak Pernah Bosan" kalau ada boleh saya minta...? hehehe terima kasih

Posting Komentar