BETHARIA SONATHA "Aku Ingin Cinta Yang Nyata"

23 Februari 2011

Judul Album : Aku Ingin Cinta Yang Nyata
Penyanyi : Betharia Sonatha
Produksi : Musica Studios
Tahun : 1983


Rinto Harahap mempunyai 6 Bidadari yang banyak membawakan lagu-lagu karyanya dan hits. Ada Iis Sugianto, Christine Panjaitan, Nia Daniaty, Nur Afni Oktavia, Diana Nasution dan terakhir Betharia Sonatha. Kesemuanya mempunyai warna suara yang berbeda dan Rinto Harahap selalu memberikan lagu yang tepat dan cocok untuk masing-masing Bidadari nya (konon katanya Lily Kuslolita, sang Istri Rinto yang berperan menentukan lagu ini cocoknya untuk siapa)
Untuk kekmpat kalinya Betharia mengandalkan lagu karya Rinto Harahap "Aku Ingin Cinta Yang Nyata" untuk albumnya. Dan pastinya, sukses di pasaran.

SIDE A
1. AKU INGIN CINTA YANG NYATA
    (cipt. Rinto Harahap)
2. SANG MENTARI
    (cipt. Eric Van Houten
3. CINTAMU DIBIBIR SAJA
    (cipt. Junaedi Salat)
4. AKU TAK MAU DISISIMU LAGI
    (cipt. Jelly Tobing)
5. DUNIA
   (cipt. Oetje F. Tekol)

SIDE B
1. SIAPAKAH DIA
    (cipt. Frans G.)
2. SONATA UNTUK DIA
    (cipt. Harry Van Hove)
3. MENANTI
    (cipt. Ie Chan)
4. BAGAI SAPUAN PELANGI
    (cipt. Arche Rampengan
5. UNTUK SIAPA
    (cipt. Tonny)
6. AKU MASIH MENYAYANGMU
    (cipt. Harry Van Hove)
 
Comments
1 Comments

1 komentar:

  • peppyku says:
    24 Mei 2015 pukul 13.58

    min, link albumnya mati. diperbarui dong. thx

Posting Komentar